Lulusan Sma, Pemuda Indonesia Ini Sukses Kalahkan KONG4D Insinyur Inggris Dengan Trik Uniknya

Lulusan Sma, Pemuda Indonesia Ini Sukses Kalahkan KONG4D Insinyur Inggris Dengan Trik Uniknya

Selain usaha keras, kebiasaan baik menjadi salah satu kunci mereka bisa meraih kesuksesan. Kebiasaan ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang sedang berusaha meraih cita-cita. Selama di perkuliahannya, ternyata ia menjalani bisnisnya sendiri di dunia sport on-line KONG4D.

Orang sukses haruslah juga memiliki kedisiplinan yang merupakan kunci untuk tetap bertahan. Kegagalan ini tidak serta merta memadamkan tekadnya, melainkan menjadi cambukan KONG4D untuk berusaha lebih keras. Usaha Tri tak tanggung-tanggung, ia menemui salah satu dosen dari Institut Pertanian Bogor dan memintanya untuk mengajarkan cara membuat nata de coco. Demi bisa menyambung hidup di ibukota, Tri rela bekerja apa saja. Pekerjaan pertama yang ia dapat di Jakarta KONG4D adalah menjadi buruh konstruksi atau kuli bangunan di daerah Ciledug, Jakarta Selatan. Ia harus berjibaku dengan benda-benda keras untuk membangun hidupnya sendiri, yang ia angkat sendiri pula.

Cara lulusan SMA menjadi Milyader

Meski terlahir dari keluarga berada ini tak mambuat Rudy jadi sosok yang manja. Waktu itu bisnis pertamanya adalah sport on-line yang ia bangun pada 2009, namun tidak lantas menghasilkan keuntungan. Dengan antusiasnya KONG4D yang begitu tinggi, Ia pun menggeluti dunia bisnis mobil bersama salah satu rekannya dan mempelajari terkait perpajakan mobil mewah.

Ia mengamati dan mendokumentasikan aktivitas harian yang dilakukan oleh 233 orang kaya. Tak hanya itu, miliarder Rudy Salim juga memiliki relasi yang baik dengan Nicholas Sean, anak mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bak gayung bersambut, saat 6 bulan pertama KONG4D dia pun mendapatkan untung hingga 50 %.

Kesuksesan pertamanya membuat mereka semakin terarik untuk memperluas ilmu dan keahliannya. Meski hanya lulusan SMA dan SMK, keduanya tak pernah minder untuk mencoba sesuatu hal yang baru. Karena didasari hobi, Arfian mendapatkan keahlian ini berkat pinjaman komputer dari salah seorang saudaranya. Arie pun tertarik setelah sang kakak mengenalkan desain KONG4D teknik engineering kepada dirinya. Mereka berdua akhirnya berusaha mempelajari ilmu tersebut dengan seksama.

Ajaib Group membuka pintu akses terhadap investasi, selebar-lebarnya untuk berbagai kalangan, terutama pemula. Semua orang berhak mendapat akses ke investasi aman dan terpercaya, terlepas dari tingkat pendapatannya. Ajaib Group percaya bahwa berinvestasi KONG4D adalah kewajiban semua orang, bukan hak. Investasi berguna untuk meringankan dampak inflasi, meningkatkan jumlah kekayaanmu, dan persiapan masa depan.

Selain tidak perlu bekerja untuk orang lain, dengan menjadi wirausahawan, Anda dapat menghasilkan karya sendiri dalam berbisnis. Dan belakangan ini, ia pun mendirikan Sphere sebuah aplikasi immediate togel online terpercaya messaging. Konon kabarnya, D’Aloisio berhasil mendapatkan dana sebesar 300 juta dolar AS untuk aplikasi ini. Intinya, Mac Bundle Box berupaya menyediakan aplikasi OS Mac dengan harga terjangkau.

profil orang sukses sedikit banyaknya telah melewati berbagai macam rintangan untuk mencapai kesuksesan. Beberapa harus berusaha banting tulang untuk mempertahankan dan meningkatkan kesuksesan yang telah dimiliki oleh pendahulunya, beberapa yang lain harus memulai dari nol. Zhou Qunfei adalah CEO dari Lens Technology yang memproduksi kaca untuk brand-brand KONG4D terkenal, seperti Apple, Samsung hingga Tesla. Di tahun 2015, perusahaan tersebut sudah ‘go public’ dan saham Zhou Qunfei sendiri bernilai $7,2 miliaran.

Pengusaha muda tajir melintir, Rudy Salim yang menjadi sorotan publik ternyata memiliki bakat tersembunyi. Foto Richard Branson menggunakan layanan ojek on-line KONG4D untuk berpergian di Bali viral di media sosial. Rapper fenomenal Jay-Z meraih status miliarder sejak pertengahan tahun 2019. Kekayaannya tak hanya bersumber dari musik, tetapi juga berkat sektor bisnis hingga actual property. Sama-sama aktif di industri style, mereka pun punya standing miliarder.

Comments are closed.