Rahasia Ternak Duit Melalui Kamar Kost Lebih Dahsyat Dan Aman Dibanding Investasi Apapun

Rahasia Ternak Duit Melalui Kamar Kost Lebih Dahsyat Dan Aman Dibanding Investasi Apapun

Pastikan Anda memulai bisnis ini dengan perhitungan yang matang agar terhindar dari kerugian di masa depan. Kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal setiap tahunnya meningkat terutama dalam hal kos-kosan. Setiap tahun, akan bermunculan penyewa baru seperti mahasiswa atau pun karyawan yang membutuhkan tempat tinggal.

Tidak perlu keahlian khusus Untuk menjalankan bisnis rumahan ini, Anda tidak dituntut untuk memiliki keahlian / ketrampilan khusus untuk menunjang bisnis. Cukup sediakan modal diawal, lalu anda bisa tetap bekerja diluar rumah dan anda akan mendapatkan “gaji pasif” tiap bulan tanpa bersusah payah bekerja di luar rumah. Jakarta – Sebagai langkah antisipasinya bila sudah “tidak laku” lagi di dunia entertainment, aktor Ben Kasyafani rupanya mulai serius untuk berbisnis.

Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal berikut ini lebih element sebelum menyewa jasa bangun kost-kostan agar tidak mengalami kerugian kemudian hari. Iya itupun kalo anda mau terus bertumbuh dan tidak cepat puas. Semua terserah anda mau berapa level tingkatan bisnis kost anda.

Sedangkan simple, dia ingin bangunannya nanti tidak terlihat rumit. Menurut Ririn, dirinya melihat banyak teman-teman di sekitar rumahnya yang menjadi rumah mereka sebagai kost-kostan. “Menarik juga punya penghasilan bulanan dari bisnis itu ya,� ungkap dia. Semula, Pajak Kos-kosan diatur secara umum layaknya pajak properti yang harus dibayarkan. Aturan tersebut terdapat dalam UU PDRD No. 28 Tahun 2009 pasal 1.

Capital achieve rumah kost rata-rata lebih tinggi jika diperbandingkan dengan investasi tanah kosong atau rumah sewa. Bisnis rumah kost bukan untuk jangka pendek, melainkan bisnis jangka panjang. Anda harus menerapkan hal itu dengan memilih materials bangunan terbaik. Kalau Anda memilih materials inferior, kelak bangunan akan rapuh dan butuh perbaikan lebih cepat.

Karena dengan kedua aplikasi sosmed ini, disana terdapat fasilitas iklan berbayar yang bisa anda setting demografinya agar sesuai dengan lokasi dan karakteristik yang anda inginkan. Hanya saja memang harus mengeluarkan ekstra cost untuk masuk ke sini. Namun seharusnya tidak masalah karena biasanya beriklan disini bisa di-setting dengan biaya murah sesuai bujet anda. Sesudah SOP anda terbentuk, maka saatnya anda membranding usaha kost anda dengan SOP tersebut.

Usaha kost-kostan

Lokasi kost ini pun strategis dekat dengan Mal Cilandak Town Square dan Kemang Village. Jadi, penghuni kost enggak perlu bingung kalau mau shopping atau sekadar belanja kebutuhan sehari-hari. Terdapat dua pilihan jenis kamar yaitu tipe twin mattress dan deluxe room. Tak kalah mewah dari resort berbintang, kost ini juga dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC, TV berlangganan, web, couch mattress, kamar mandi, hingga kulkas.

Pekerjaan sebagai public figure rupanya tidak membuat para jajaran nama Artis Indonesia berikut berpangku tangan. Justru mereka bekerja keras dengan membangun investasi lainnya yang juga menguntungkan. Salah satunya di bidang properti seperti rumah kost atau kontrakan. Untuk dijadikan panutan, yuk simak artis artis yang berbisnis properti berikut. Peminat dari kos kosan juga terbilang tinggi, terutama ketika penerimaan ajaran baru atau saat ada banyak lowongan pekerjaan dibuka.

Misalnya saja Anda bisa mempekerjakan orang lain yang bisa dipercaya untuk mengelola kos-kosan tersebut. Tetapi untuk urusan keungan, sebaiknya Anda sendirilah yang harus turun tangan. Peluang semacam ini tentu saja jangan sampai untuk dilewatkan begitu saja.

Mulailah dengan membuat iklan di media sosial atau menempelkan brosur pada tiap tempat makan yang biasa di kunjungi oleh goal market Anda. Selain itu, Anda juga mungkin bisa memberikan diskon untuk calon penguhuni pertama kos-kosan tersebut untuk menjadi daya tarik tersendiri. Karena setiap manusia tentunya membutuhkan air bersih untuk tempat tinggalnya. Jika mereka sulit mendapatkan akses air bersih, tentunya mereka akan lebih memilih kos-kosan lain, sekalipun kos-kosan Anda cukup strategis. Jangan mudah tergiur dengan berbagai tawaran yang diajukan oleh para penjual tanah, karena Anda harus mampu membuat berbagai keputusan yang sangat bijak. Bagaimanapun juga, semakin kecil modal yang Anda keluarkan, maka akan semakin besar juga kesempatan Anda untuk mengembalikan modal dengan cepat dan keuntungan yang besar.

Comments are closed.